Cafe Dengan Interior Unik di Buenos Aires

Jika Anda seorang pecinta kuliner dan traveling pastinya tak ada bosan-bosannya berkeliling dunia mencari cita rasa kuliner yang maha nikmat. Nah, Buenos Aires merupakan destinasi yang sangat tepat bagi petualang kuliner. Ibukota Argentina ini memang telah dikenal sebagai kota musik dan kuliner. Buenos Aires menawarkan beragam hidangan tradisional dan modern yang lezat. Semua hidangan tersebut bisa wisatawan nikmati di restoran atau kafe yang ada. Buenos Aires sangat popular dengan hidangan steaknya dengan daging yang berkualitas dan terjangkau. Banyak restoran menawarkan hidangan steak yang siap menggoyang lidah dan beberapa di antaranya merupakan penjual steak terbaik di dunia, seperti di Steak By Luis.

Tapi bagi Anda yang vegetarian tidak perlu khawatir, karena di pusat kota Anda akan mudah menemukan banyak tempat makan yang menyajikan roti , kue khas Argentina serta makanan lainnya. Bisa juga menyambangi Ninina Bakery yang merupakan restoran dengan dekorasi minimalis yang ramai dikunjungi. Cafe ini menawarkan pilihan minuman teh juga jus, serta sandwich dan salad. Cafe ini cocok bagi Anda yang vegetarian, karena Ninina Bakery juga menawarkan burger sayuran. Selain itu ada beberapa cafe di Buenos Aires yang juga menarik untuk dikunjungi, seperti Libros de Pasaje merupakan toko buku yang juga berfungsi sebagai cafe. Pasti kebayang bagaimana asiknya menikmati secangkir kopi sambil membaca novel. Cafe ini mempunyai menu andalan, seperti cappuccino, torta antonia, berbagai dessert dari kacang-kacangan, buah dan cokelat.

Kalau ingin merasakan suasana seperti ruang tamu yang mewah berkunjung saja ke Bartola. Di cafe ini Anda akan merasakan mewahnya desain interior yang menyegarkan mata. Anda bisa mencicipi menu favorit di restoran ini, yaitu Bartola’s lemonade yang terbuat dari campuran blueberry, lemon, dan The Jersey sandwich. Nah kalau Coffee shop atau kafe sangat jarang di Buenos Aires, tapi jika mau ngopi-ngopi bisa dicoba ke Caffe Lattente. Kopi di Caffe Lattente didatangkan langsung dari Kolumbia.

Pengujung yang datang ke restoran ini baik pada waktu siang ataupun malam hari pasti merasa betah dan senang meskipun disekitar cafe ini sedang listrik mati. Hal ini bisa terjadi berkat kehadiran yanmar genset yang sediakan oleh pemilik cafe sebagai fasilitas penunjang yang harus di penuhi. Pemiliki cafe mengaku sudah tidak khawatir lagi jika listrik mati karena cafe tetap bisa melayani seperti biasa dan tetap memberikan kenyamanan yang maksimal.

Di Buenos Aires banyak sekali yang jual genset yanmar diesel tipe silent lantaran genset inilah yang paling laris. Masyarakat setempat sangat menyukai Yanmar genset karena mesin diesel ini ramah terhadap lingkungan dan gas pembuanganya tidak mengandung racun yang membahayakan.